yes
Latest News

Bagaimana Mencari Rumah Gratis?

, Posted by Property in Bandung at 18.29

Setelah anda membaca 4 Cara Kaya Melalui Property, maka saya yakin anda memilih menjadi Investor. Bagaimana mencari rumah gratis silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini:
1. Tentukan berapa kemampun finansial anda
2. Cari iklan Rumah di Jual
3. Saring informasi yang anda peroleh
4. Masukkan informasi yang ada ke dalam list rumah anda
5. Kunjungi rumah


1. Menentukan Kemampuan Finansial Anda

Sebelum mencari rumah ada baiknya anda menentukan kemampuan financial anda terlebih dahulu karena investasi rumah yang saya ajarkan selalu berhubungan dengan bank dan jika anda berhubungan dengan
bank anda harus mengetahui berapa kira-kira plafon kredit anda dengan mengetahui berapa platfon kredit anda akan tahu berapa kira-kira nilai maksimum rumah yang anda cari.

Bagaimana menghitung platfon kredit anda??? bank memberikan pinjaman berdasarkan berapa penghasilan anda tiap bulannya, dari penghasilan anda dikalikan 0,28 nah hasilnya adalah besar angsuran maksimum yang bisa dikeluarkan bank. Ini adalah asumsi yang pertama (anda tidak memiliki pinjaman jangka panjang lainnya). Asumsi kedua jika anda memiliki pinjaman jangka panjang. Jika anda memiliki pinjaman jangka panjang lainnya seperti angsuran rumah, mobil dll yang masih berjalan, maka angka pengalinya jadi 0,36. Nah, hasilnya dikurangi berapa besar angsuran kewajiban yang berjalan jadi nilai maksimal angsuran.

Dari kedua hitungan diatas biasanya bank mengambil mana yang lebih kecil apakah asumsi yang pertama atau yang kedua yang akhirnya dijadikan dasar nilai maksimal dari pinjaman. Dari besarnya angsuran anda bisa tahu berapa kira-kira plafon anda (hasil plafon bervariatif tergantung dari tingkat suku bunga pinjaman dan lama pinjaman).

Sumber: dapuride.com